Perpustakaan Fakultas Pertanian

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi Sosial Ekonomi Pertani

Strategi Pemasaran Abon Ikan Pada Industri Citra Lestari Production (CLP) Kota Palu

SRI YULIANI - Nama Orang;

Sri yuliani (E 321 12 120). Strategi Pemasaran Abon Ikan Pada Industri Citra Lestari Production (CLP) Kota Palu. (Yulianti Kalaba dan Rustam Abd Rauf, 2016)
Sektor perikanan merupakan salah satu sektor yang penting bagi hajat hidup masyarakat Indonesia dan dapat dijadikan sebagai penggerak utama (Prime mover) perekonomian nasional. Berdasarkan data dilapangan maka salah satu cara yang harus dilakukan untuk memanfaatkan ikan sehingga memiliki nilai jual yang tinggi yaitu mengolahnya menjadi abon. Usaha pengolahan Abon Ikan dikategorikan kedalam agroindustri kebanyakan usaha ini dilakukan oleh usaha kecil atau menengah yang tergolong dalam industri rumah tangga dan industri pengolahan. Industri Citra Lestari Production merupakan salah satu usaha yang menghasilkan berbagai macam produk salah satunya adalah abon ikan. Abon ikan yang diproduksi oleh Industri Citra Lestari Production cukup diminati oleh masyarakat karena memiliki cita rasa yang Khas serta lebih harum dan nikmat sehingga kualitasnya lebih baik dibandingkan abon ikan yang diproduksi oleh pesaing lainnya. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui keadaan lingkungan internal dan eksternal yang dihadapi oleh Industri Citra Lestari Production dan untuk mngetahui Strategi pemasaran apa yang tepat dilakukan oleh Industri Citra Lestari Production. Lokasi penelitian dipilih secara sengaja (purposive) dengan jumlah responden sebanyak 5 orang terdiri dari 1 pimpinan perusahaan, 2 orang konsumen yang berbelanja abon ikan dan 2 orang karyawan. Analisis yang digunakan yaitu Analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran Abon ikan Pada Industri Citra Lestari Production posisi strategi berada pada kuadran I Posisi kuadran pertama ini mengambarkan situasi yang sangat menguntungkan bagi industri dalam strategi pemasaran abon ikan karena memiliki srrategi SO kekuatan dan peluang. Kekuatan yaitu tempat usaha yang strategis, kemasan yang menarik, memiliki cita rasa yang khas dan produk Sudah dikenal sedangkan peluang yaitu perkembangan teknologi, pasar tersedia, dukungan pemerintah dan presepsi konsumen cukup baik.


Ketersediaan
#
My Library Belum memasukkan lokasi
2017070Agb
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Palu : Fak. Pertanian Untad., 2017
Deskripsi Fisik
xiii, 78 Hlm,: Ilus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2017
Subjek
-
Info Detail Spesifik
xiii, 78 Hlm,: Ilus; 29 cm
Pernyataan Tanggungjawab
Sri Yuliani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Pertanian
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?