Perpustakaan Fakultas Pertanian

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi Sosial Ekonomi Pertani

Strategi Pengembangan Pemasaran Keripik Bawang Pada Usaha "Mister Kribangs" Di Kota Palu Sulawesi Tengah

VIRDATUL HAZANAH - Nama Orang;

Virdatul Hazanah (E 321 16 382). Strategi Pengembangan Pemasaran Keripik Bawang Pada Usaha “Mister Kribangs” Di Kota Palu Sulawesi Tengah. (Dibimbing oleh Christoporus dan Karlina Muhsin Tondi).
Industri Mister Kribangs merupakan salah satu jenis industri yang mengusahakan keripik bawang yang ada di Kota Palu memiliki prospek serta peluang pasar yang baik. Selain itu keripik bawang bisa dijadikan oleh-oleh khas Kota Palu dan memiliki nilai tambah yang besar dalam meningkatkan pendapatan industri yang mengelolah keripik olahan tersebut
Lokasi penelitian ini di industri Mister Kribangs, Kompleks Perumahan Lagarutu Jalan Meterologi Palu Timur, Kota Palu Sulawesi Tengah. Lokasi ini dipilih secara sengaja (Purposive) dengan pertimbangan industri Mister Kribangs adalah industri yang mengusahakan keripik bawang dikota palu. Responden dalam penelitian ini yakni pemilik usaha sekaligus pimpinan, karyawan industri, konsumen dan industri pesaing. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis SWOT.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kondisi yang tepat untuk digunakan dalam rangka peningkatan pemasaran keripik bawang pada industri Mister Kribangs terletak pada strategi S-O. Alternatif strategi S-O yaitu a). Memiliki harga terjangkau dikalangan masyarakat sehingga memungkinkan produk tersebut dapat dipasarkan di berbagai kalangan dan dapat menangkap peluang untuk menarik minat para konsumen dan dapat mempertahankan pelanggan dengan kualitas, ciri khas dan rasa produk yang beragam pada keripik. b). Memanfaatkan tersedianya teknologi dan sarana yang memadai agar memudahkan peluang promosi yang bisa dilakukan dengan mengikuti setiap pameran yang diadakan oleh pemerintah guna menarik perhatian para konsumen dan dapat membeli produk tersebut. c). Harga yang terjangkau dan terus menjaga, meningkatkan kualitas produk serta industri berpengalaman guna menangkap adanya program pemerintah.


Ketersediaan
#
My Library Belum memasukkan lokasi
2020120agb
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Palu : Fak. Pertanian Untad., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 65 hlm.: ilus,; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
VIRDATUL HAZANAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Pertanian
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?