Perpustakaan Fakultas Pertanian

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi Sosial Ekonomi Pertani

Strategi Pengembangan Pemasaran Pada IndustriTahu DM di Kecamatan Palu Barat Kota Palu

PRASETYO - Nama Orang;

PRASETYO (E 321 17 210). Strategi Pengembangan Pemasaran Pada Industri Tahu DM di Kecmatan Palu Barat Kota Palu (dibimbing oleh ArifuddinLamusadan Shintami R. Malik)Berdasarkan observasi yang telah dilakukan masih terdapat kendala-kendala yang menjadi faktor kelemahan dan ancaman bagi usahaini untuk lebih mengembangkan usahanya,faktor eksternal yang belum maksimal dalam hal pemasaran kegiatan promosi dan pemasaran industri tahu “DM” tidak menggunakan media iklan,” yaitu dengan cara menjual langsung sesuai dengan permintaan konsumen dan faktor internal pemgian kerja karyawan yang belum baik, sehingga mengakibatkan pendapatan industri tahu berfluktuasi, hal inilah yang mendasari penulis tertarik untuk meneliti tentang strategi pengembangan usaha tahu pada industri tahu “DM” di Kota PaluPenelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengidentifikasi Faktor –faktor apakah yang mendukung strategi pengembangan pemasaran pada Industri Tahu DM di Kota Palu (2) Merumuskan strategi pengembangan Pemasaran usaha industri Tahu DM di Kota Palu, dengan memanfaatkan faktor internal dan faktor eksternal. Jumlah responden yang diwawancarai sebanyak 5 orang responden dipilih dari pihak-pihak inetrnal dan eksternal. Responden dari pihak internal yaitu 1 orang pimpinan industri dan 2 orang tenaga kerja Industri Tahu DM. Responden dari pihak eksternal yaitu 2 orang konsumen Industri Tahu DM. analisis yang digunkan adalah analisis SWOT. Hasil analisis menunjukan bahwa kondisi yang tepat untuk diterapkan dalam strategi pemasaran tersebut adalah terletak pada kuadran I yaitu strategi (S-O). Strategi yang dihasilkan yaitu, (1) Memanfaatkan kualitas produk untuk lebih meningkatkan dan memenuhi permintaan yang cendrung meningkat, (2) Memanfaatkan harga terjangkau guna untuk menangkap peluang untuk menarik minat para konsumen, (3) Menggunakan modal yang dimiliki untuk mengikuti perkembangan media promosi serta memperluas pemasaran.


Ketersediaan
#
My Library Belum memasukkan lokasi
2021027agb
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Palu : Fak. Pertanian Untad., 2020
Deskripsi Fisik
xiii, 56 hlm.: ilus,; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
PRASETYO
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Pertanian
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?