Perpustakaan Fakultas Pertanian

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi Sosial Ekonomi Pertani

Strategi Pengembangan Usaha Tahu Pada Industri Tahu Mitra Cemangi Kota Palu

DIRWAN - Nama Orang;

Dirwan (E 321 16 156). Strategi Pengembangan Usaha Industri Tahu Mitra Cemangi Kota Palu (dibimbing oleh Wildani Pingkan S, Hamzens dan Al Alamsyar 2020)Tahu sebagai salah satu makanan dari olahan kedelai yang terus berinovasi, mulai dari gorengan tahu yang dijual dipinggir jalan hingga sekarang digunakan pada menu-menu masakan direstoran besar. Masyarakat Indonesia kurang minat menkomsumsi kacang kedelai menjadi langsung tanpa diolah, sehingga mereka lebih menyukai produk olahannya, salah satunya adalah tahu.Penelitian ini akan di laksanakan di industri Tahu Mitra Cemangi kelurahan Bayoge Kecamatan Tatanga kota Palu. Penentuan lokasi penelitian di lakukan secara sengaja dengan pertimbangan bahwa industri Mitra Cemangi merupakan salah satu usaha Tahu yang ada di kota palu.Waktu pelaksanaan pada bulan maret sampai april 2020. Penentuan responden dilakukan secara sengaja (purpossive). Responden berjumlah 5 orang yaitu dari segi internal 1 Pimpinan dan 2 karyawan. Dandari segi eksternal yaitu 2 Responden konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis SWOT. Total nilai yang diperoleh pada tabel IFAS yaitu sebesar 1,71dengan skor kekuatan 2,36 dan skor kelemahan sebesar 0,65. Hal ini menunjukkan bahwa faktor kekuatan Industri Tahu Mitra Cemangi lebih besar dari faktor kelemahan, sedangkan total nilai yang diperoleh tabel EFAS, yaitu sebesar 1,21dengan skor peluang sebesar 1,92 dan skor ancaman sebesar 0,71. Hal ini menunjukkan bahwa faktor peluang Industri Tahu Mitra Cemangilebih besar dari faktor ancaman. Berdasarkan hasil dari perhitungan dari nilai rating dan bobot faktor strategi internal pengembangan usaha Industri Tahu Mitra Cemangi sebagai sumbu X yaitu 1,71, sedangkan faktor eksternal pada pengembangan usaha Industri Tahu Mitra Cemangi sebagai sumbu Y yaitu 1,21. Strategi pengembangan yang tepat untuk Industri Tahu Mitra Cemangiadalah strategi S-O, strategi S-O merupakan strategi yang dapat digunakan Industri Tahu Mitra Cemangidalam menciptakan strategi yang menggunakan kekuatan untuk memanfaatkan peluang yang ada. Kata Kunci : Strategi Pengembangan,Tahu, SWOT


Ketersediaan
#
My Library Belum memasukkan lokasi
2021128agb
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Palu : Fak. Pertanian Untad., 2021
Deskripsi Fisik
xii, 55 hlm.: ilus,; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dirwan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Pertanian
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?