Perpustakaan Fakultas Pertanian

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Sayur Selada Hidroponik Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi (Studi Kasus PT. Nina Agro Jaya)
Penanda Bagikan

Skripsi Sosial Ekonomi Pertani

Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Sayur Selada Hidroponik Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi (Studi Kasus PT. Nina Agro Jaya)

Sumianiasih, Kadek E 321 21 213 - Nama Orang;

Kadek Sumianiasih (E321 21 213). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Sayur Selada Hidroponik Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi (dibimbing oleh Dafina Howara dan Sulmi, 2025).
Hidroponik merupakan metode bercocok tanam tanpa tanah, yang dapat dilakukan tanpa harus memiliki lahan yang luas, salah satu keunggulan budidaya sistem hidroponik ini adalah dilakukan secara organik dan menghasilkan produksi yang lebih sehat. PT Nina Agro Jaya merupakan industri yang bergerak di bidang usaha pertanian yang memberikan kontribusi terhadap penyuplaian selada hidroponik di Kota Palu dan Kabupaten Sigi. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui berapa tingkat kepuasan konsumen dan berapa persen tingkat kepuasan konsumen terhadap sayur selada hdiroponik.
Penelitian ini dilaksanakan di PT Nina Agro Jaya yang berlokasi di jalan Tanggul Desa Pombewe Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi. Penelitian ini dilakukan pada bulan September sampai November 2024. Penentuan responden ini dilakukan secara sengaja (Purposive), dengan jumlah responden sebanyak 31 konsumen. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah deskriptif dan costumer satisfaction index.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis kepuasan konsumen PT. Nina Agro Jaya memiliki Customer Satisfaction Index (CSI) sebesar 84,41% jika diperhatikan nilai Customer Satisfaction Index (CSI) yang diperoleh tersebut berada pada rentang index kepuasan konsumen 81% < n < 100% yang berarti tingkat kepuasan konsumen dikategorikan sangat puas yang dapat diartikan terdapat indikator positif dari kinerja perusahaan terhadap kinerja atribut-atribut sayur selada di PT Nina GAro Jaya.


Ketersediaan
#
My Library 631 SUM a Skripsi 2025
2025099agb
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
631 SUM a Skripsi 2025
Penerbit
631 : Fakultas Pertanian Untad., 2025
Deskripsi Fisik
xiii, 72 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
631
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ekonomi Pertanian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Kadek Sumianiasih
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Pertanian
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?